Amanat 30% Rakyat Yang Hidupnya Susah

Kita menyadari bahwa 30 %lebih rakyat Indonesia hidup dalam keadaan susah, dan rakyat yang susah (wong cilik) inilah pendukung setia kepada PDI Perjuangan. PDI Perjuangan Haruslah menempatkan wong cilik inilah sebagai prioritas kebijakan politiknya. Kepada mereka kita berhutang, mereka telah setia kepada partai, maka partai harus membalasnya dengan sungguh-sungguh memperjuangkan nasib mereka, supaya ada perbaikan kehidupan yang memadai.

Dengan APBN yang lebih 1000 triliyun maka komitmen kita bahwa minimum 30 % APBN ( 300 triliyun) haruslah dirasakan langsung oleh wong cilik, Wong cilik harus menikmati pendidikan yang benar2 grais, kesehatan, perumahan, infrastruktur dan kredit tanpa bunga dan tanpa agunan.

Supaya Program dan dana APBN tersebut bisa dijalankan secara baik kita memang membutuhkan birokrasi yang baik, kedepan program reformasi menjadi sangat utama. Tanpa mereformasi birokrasi maka dana APBN tersebut bisa menguap. Kebutuhan kita merormasi birokrasi semata2 untuk melayani wong cilik.

PDI Perjuangan harus memenangkan pemilu 2009, karena dengan memenangkan pemilu 2009 PDI dapat memperbaiki kehidupan rakyat terutama rakyat kecil (wong cilik).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: