Safari Megawati di Lampung dan Sumsel

Jakarta – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali menggelar safari. Kali ini, Mega akan bertandang ke Lampung dan Sumatera Selatan untuk menjadi juru kampanye di pilkada setempat.

“Perjalanan rencananya akan dimulai pada 26-28 Agustus mendatang ke beberapa wilayah di Provinsi Lampung, yang kemudian disambung pada 29-31 Agustus untuk beberapa wilayah di Provinsi Sumatera Selatan,” kata Ketua DPP PDIP Bidang Informasi dan Komunikasi, H Daryatmo Mardiyanto, dalam rilis yang diterima detikcom, Senin (4/8/2008).

Menurut Daryatmo, kunjungan itu merupakan salah satu butir hasil rapat DPP PDIP yang dipimpin langsung oleh Mega hari ini.

Dia menjelaskan, selain untuk bersilaturahim dengan masyarakat di berbagai kabupaten dan kota di Lampung, Mega juga akan menjadi juru kampanye. Mega akan menjadi jurkam bagi pasangan Sjahroedin JP dan Joko Umar Said sebagai pasangan cagub dan cawagub yang diusung PDIP dalam Pilkada Lampung.

Sementara itu di Sumatera Selatan, Mega akan menjadi juru kampanye bagi pasangan cagub Sumsel, Syahrial Oesman dan Helmy Yahya. Mega akan mengikuti beberapa sesi kampanye di beberapa wilayah Sumsel selama tiga hari.
(fiq/lrn)

2 Tanggapan to “Safari Megawati di Lampung dan Sumsel”

  1. Saya yakin Mbak Mega akan terpilih jadi presiden tahun depan. Kalau SBY-JK rakyat sudah kapok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: